29.9 C
Ambon City
Rabu, 17 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kantin di RSUP Leimena Terbakar

AMBON, SPEKTRUM – Diduga akibat korsleting listrik atau hubungan arus pendek, kantin milik Sutriani yang berada di lokasi proyek Rumah Sakit Umum dr J Leimena, Wailela pantai, Negeri Rumahtiga, Ambon, Provinsi Maluku terbakar.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy, kepada Spektrum Senin malam (06/1/2020) menjelaskan, insiden kebakaran ini terjadi sekira pukul 20.50 WIT.

Kronologis kejadian sesuai penuturan saksi Khoirul Hasan (19), penanggung jawab kantin menerangkan, sekira Pukul 20.45 Wit, saksi mendapat telepon dari pemilik kantin yang berada di Jayapura untuk memberitahukan, bahwa kantin terbakar.

Hal itu langsung disampaikan saksi ke salah satu rekannya yang adalah pekerja pada kantin itu, bernama Miranda (40). Mereka menuju TKP dan melihat api sudah membesar.

Para pekerja proyek Rumah Sakit Umum terlihat berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya , namun api semakin membesar sehingga langsung menghubungi pihak Damkar Kota Ambon.

“Pukul 21.00 WIT, lima unit mobil Damkar Kota Ambon tiba di TKP dan langsung berusaha memadamkan kobaran api. Dan pukul 21.28 Wit, api berhasil dipadamkan,”ujar Kaisupy.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil mencapai puluhan juta rupiah. (S-01)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles