Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolda Naik Jetsky Menuju Pulau Banda

AMBON, SPEKTRUM – Kapolda Maluku, Irjen Pol Royke Lumowa kembali beraksi. Setelah sebelumnya menggunakan jetsky dari pelabuhan Masohi menuju pelabuhan Tulehu. Berikutnya, Kamis (07/11/2019), Kapolda melanjutkan aksi ekstrimnya dengan mengendarai jetsky dari pelabuhan Tulehu menuju pulau Banda Naira, Maluku Tengah.

Kapolda ditemani Karo SDM Polda Maluku, Kombes Pol Nanang Chadarusman yang juga menggunakan Jetsky. Sementara sejumlah PJU menggunakan kapal cepat Banda Sea milik Pemerintah Provinsi Maluku.

“Beliau dengan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku melakukan kunjungan ke Pulau Banda. Kunjungan sekaligus patroli melalui jalur laut ini sudah yang ke tiga kali dilakukan Kapolda dan PJU di laut Maluku. Yang pertama dari Masohi ke Ambon, kemudian Kamis (24/10/2019), dan hari ini, (Kamis 7 November red), dari Ambon ke Pulau Banda,”tutur Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Mohamad Roem Ohoirat, kepada waratwan, Kamis, (07/11/2019).

Kabid mengatakan, jalur laut dipilih sebagai wujud cinta Polda Maluku kepada alam Maluku yang 93 persen luasnya merupakan wilayah laut yang sesungguhnya aman untuk dinikmati.

“Di lain sisi, sengaja dipilih hari Kamis, karena sebelumnya, dengan beberapa kali gempa di Ambon yang terjadi hari Kamis, sehingga beredar hoax di masyarakat, bahwa akan terjadi gempa dan tsunami di Ambon pada hari Kamis,” kata dia.

Karena itu, pemilihan hari Kamis untuk membuktikan, bahwa isu yang beredar itu, tidak benar. ;Dan hari Kamis adalah aman untuk melakukan aktifitas apapun,”tandasnya.

Diketahui, Kapolda dan rombongan menempuh jarak 133 Mil dengan waktu kurang lebih 3,5 jam menuju Pulau Banda Naira. (S-01)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles