Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Air Mancur Tugu Trikora tak ada di DIPA

AMBON, SPEKTRUM – Bobroknya proyek rehabilitasi tugu Trikora menmcuat. Ternyata untuk pemasangan air mancur Tugu Trikora Kota Ambonv itu, justru item ini tidak ada dalam DIPA. Lalu siapa yang menyiasatinya?

Hal ini dikemukakan, Ketua Investigasi dan Verifikasi,   Lembaga Pemantau Penyelenggara Pemerintah, Negara Kesatuan Republik Indonesia (LP3NKRI) Provinsi Maluku, Edison Wonata, kepada Spektrum, di Ambon, Sabtu (16/11).

Menurut Edison Wonata, pekerjaan pemasangan air mancur di Tugu Trikora itu, sama sekali tidak ada dalam DIPA. Intinya, untuk anggarannya ini tidak ada dalam DIPA.

“Kami (LP3NKRI-Red) Maluku telah memeriksa DPA paket Air Mancur Tugu Trikora, dan lewat hasil pemeriksaan kami, ternyata untuk paket air mancur di tugu trikora ini tidak ada dalam DIPA, dan yang hanya ada dalam DIPA adalah paket air mancur Taman Pattimura Park. Sementara paket air mancur di Tugu Trikora tidak ada,” ujar Wonata.

Olehnya itu, LP3NKRI Maluku mempertanyakan pekerjaan ini ke pihak berkompeten. “Uang itu dari mana? Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Ambon harus mempertanggungjawabkan ini secara jelas ke publik,” desaknya.

Dia memastikan, terkait dengan persoalan pemasangan air mancur di Tugu Trikora yang tidak ada dalam DIPA, akan dilaporkan ke pihak terkait di PUPR Kota Ambon.

“Saya juga memegang DIPA Kota. Sebab itu LP3NKRI Maluku mempertanyakan hal ini. Karena rehabilitasi tugu Trikora dan pemasangan air mancur di Tugu Trikora tidak ada dalam DIPA,” katanya. (S-07)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles