Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Satgas OMB Salawaku Lakukan Pengamanan Melekat di Kantor dan Gudang Logistik KPU

AMBON, SPEKTRUM– Tim Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku, kembali dikerahkan untuk mengamankan sejumlah objek penting menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Selain melakukan pengamanan melekat, tim gabungan dari berbagai satuan di Polda Maluku ini juga melakukan patroli Kamtibmas di sejumlah perkantoran maupun daerah yang dianggap rawan.

Untuk pengamanan Kantor KPU Provinsi Maluku, jumlah personel yang dikerahkan 12 orang dan terbagi dalam dua tim.

Tujuh personel melakukan pengamanan melekat (stand by) dan lima personel berpatroli Kamtibmas ke Kantor KPU dan Bawaslu. Untuk kantor Bawaslu Maluku belum ada permintaan pengamanan melekat.

Pengamanan melekat juga dilakukan di gudang logistik KPU Kota Ambon. Tim pengamanan yang dikerahkan berjumlah lima orang.

Sementara tim Satgas lainnya dari bagian penindakan yaitu Satbrimob Polda Maluku juga dikerahkan untuk meninjau dan mengamankan dua kontainer berisi logistik Pemilu di Pelabuhan Terminal Peti Kemas Ambon. Tim yang dikerahkan sebanyak 15 orang.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengatakan, selain melakukan pengamanan di berbagai objek penting, tim satgas OMB Salawaku, baik premetif, preventif, penindakan, hingga cyber, gencar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

“Patroli Kamtibmas juga dilakukan di sejumlah perkantoran seperti kantor DPRD dan sebagainya. Secara umum situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Maluku, khususnya di Kota Ambon hari ini dalam keadaan aman dan terkendali,” ungkapnya. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles