Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tamasya ke Pantai Berujung Maut

AMBON,SPEKTRUM – Pencarian jasad Agnes Pelamonia setelah dua hari oleh Tim SAR di bantu pemuda dan masyarakat Suli akhirnya di temukan dalam kondisi meninggal.

Agnes ditemukan Kamis (03/08/2023) sekitar pukul 21.45 wit di Pantai Natsepa II ,Negeri Suli Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah

Korban diketahui dua hari lalu Rabu 02/08/2023, di kabarkan hilang saat berenang akibat di seret ombak yang cukup besar, karena kondisi cuaca laut saat itu kurang bersahabat.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda. Janete Luhukay pagi ini Jumat 04/07/2023 kepada wartawan menyampaikan ” Agnes berhasil di temukan warga Suli saat menyelusuri pesisir pantai dan Agnes di temukan di pesisir pantai Natsepa 2 tepatnya di kaki ombak.

Menurutnya”sesuai keterangan saksi bersama temannya saat hendak berjalan melintasi bibir pantai, tiba – tiba terkejut saat lampu senter di nyalakan melihat sesok jenazah yang terletak dalam posisi terlentang.

Saksi kemudian bersuara memanggil semua orang yang juga sedang ikut mencari korban, guna membantu mengangkat korban, dan kemudian korban di serahkan pada pihak keluarga yang sedang menunggu.”ungkapnya

“Dengan gerak cepat Bhabinkamtibmas Negeri Suli Bripka. D. Sahertian yang tepat selalu stenbaik di TKP lansung menghubungi Kapolsek bahwa korban sudah ditemukan,” jelasnya.

Tidak menunggu lama Kapolsek Salahutu Iptu. Ismail didampingi beberapa personil Polsek lansung bergerak menuju TKP.

Setelah itu, mobil ambulance milik Dinas Kesehatan Kota Ambon digunakan untuk mengangkut korban dan dibawah ke Pastori BGI Tial Negeri Suli,” jelas Luhukay. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles