Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Selasa, 23 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Songsong HUT RI, AMGPM Bagi Bendera Merah Putih

AMBON, SPEKTRUM – Songsong HUT RI ke 78, pada 17 Agustus mendatang Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AM GPM) Kota Ambon membagikan bendera merah putih di Lapangan Pattimura Park, Rabu (19/07/2023).

Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Kota Ambon menghadiri kegiatan kebangsaan dengan mebagi Bendera Merah Putih dalam menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, bertempat di Pattimura Park, Rabu (19/7/23).

Dalam arahannnya, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan apa yang dilakukan AMGPM merupakan upaya mendukung program Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) dengan tujuan membangkitkan rasa nasionalisme dan kecintaan kepada NKRI.
“Bendera Merah Putih akan diberikan juga kepada petinggi agama dan selanjutnya akan diteruskan ke pada tiap-tiap jemaat,” ungkap Watimena.

Wattimena menjelaskan, pembagian bendera Merah Putih merupakan kegiatan positif, karena bendera Merah Putih merupakan identitas atau simbol dan alat pemersatu seluruh masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya..

Dikatakan lagi, Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran AM GPM Kota Ambon yang sudah berkolaborasi dan berinisiatif melaksanakan kegiatan ini dalam menyongsong perayaan HUT Kemerdekaan NKRI.

Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah maka AM GPM Kota Ambon bersama berkolaborasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ambon melalui Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan Ekonomi Sosial Budaya dan.Agama melaksanakan program gerakan pembagian Bendera Merah Putih yang dilakukan sebagai instrumen teknis untuk pengembangan pementasan wawasan kebangsaan kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan juga menjaga persatuan dan kesatuan nasional serta keutuhan NKRI. (MG-17)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles