30.1 C
Ambon City
Kamis, 22 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sejumlah Pamen Polda Maluku akan Disertijab

AMBON, SPEKTEUM – Agenda serah terima jabatan atau sertijab ini akan dilakukan Kapolda Maluku Irjen (Pol) Baharudin Djafar, terhadap sejumlah perwira menengah atau pamen di lingkup Polda Maluku, pada 27 Februari 2020.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Rum Ohoirat, kepada Spektrum, di ruang kerjanya, Senin (24/02/2020) menyebut, mereka yang dimutasi yaitu Direktur Reserse dan Kriminal Khusus Polda Maluku, Kombes Pol Firman Nainggolan, Dirlantas Polda Maluku, Kombes Pol Heru Trisasono, Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Adolf Bormasa, serta Kapolres Maluku Tenggara Barat, AKBP Andre Sukendar, dan Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Indra Fasillah Siregar.

“Kombes Pol Firman Nainggolan akan dimutasikan pada Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Mabes Polri dalam rangka Dik Lemhanas PPRA LX tahun anggaran 2020. Kombes Pol Heru Trisasono diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirbinmas Polda Sumatera Selatan. Sementara Kapolres SBT, AKBP Adolf Bormasa bertukar tempat dengan Kapolres MTB, dan Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Indra Fadillah Siregar akan dimutasi ke salah satu Kasubag pada Divisi Hubinter Polri,” lanjutnya.

“Sedangkan yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Maluku Tenggara adalah, AKBP Alfaris Pattiwael yang selama ini bertugas di Lemdiklat Polri,” jelas Kabid.

Sebelum bertugas di Lemdiklat Polri, AKBP Alfaris Pattiwael adalah Kepolres Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Terkait dengan lokasi pelaksanaan Sertijab, Kabid belum dapat memastikan. “Kemungkinan di Rupatama Polda Maluku,”ujarnya. (S-01)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles