Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sahubawa Harap RSUD Masohi Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

MASOHI, SPEKTRUM – Penjabat Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa mengapresiasi Pelaksanaan Survey Akreditasi RSUD Masohi yang dihadiri Tim Surveior Akreditasi Rumah Sakit dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), Senin, 20/11/2023.

Hadir dalam kesempatan itu, dr. Jacky Tuamelly, Sp.B, (K) Trauma, FICS,FINACS, FIHFAA) (Surveyor Manajemen) sebagai Ketua Tim, Mirel Watimena, S.Kep. Ns, FIHFAA (Surveyor PCC) sebagai anggota tim, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, Direktur RSUD Masohi beserta seluruh jajaran, Ketua Tim Akreditasi beserta anggota Pokja Akreditasi, Para dokter spesialis, dokter umum, para Ketua Komite serta staf di lingkungan RSUD Masohi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, kami mengucapkan Selamat datang kepada Tim Surveyor Akreditasi RSUD Masohi dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI). Semoga kehadiran Bpk/Ibu menjadi sprit bagi kami, khususnya manajemen RSUD Masohi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada Masyarakat”,Ungkap Sahubawa mengawali Sambutannya.

Proses akreditasi merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa fasilitas kesehatan memenuhi standar-standar yang telah ditetapkan, sehingga masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang optimal dan aman.

Akreditasi bukan hanya sekadar tuntutan formal, melainkan cermin dari kesungguhan kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari Direktur serta seluruh tim RSUD Masohi yang telah bekerja keras dalam persiapan akreditasi ini. Proses ini mungkin tidaklah mudah, namun dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, saya yakin kita dapat melewati setiap tahapan dengan baik,”tandasnya.

Dikatakan, Pemerintah Daerah akan terus mendukung dan memfasilitasi setiap langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di RSUD Masohi, sebab nantinya, keberhasilan akreditasi bukan hanya milik RSUD Masohi, tetapi juga milik seluruh masyarakat Kabupaten Kabupaten Maluku Tengah.

“Mari kita bersama-sama menjaga integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kesehatan. Semoga hasil akreditasi yang akan diumumkan nantinya memberikan kebanggaan bagi kita semua dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Masohi,”Ajak Sahubawa.

Dirinya berharap, Motto RSUD Masohi, “Kalesang Pelayanan, Melayani dengan Hati”, menjadi komitmen bersama, yang benar-benar diimplementasikan dengan baik, kepada siapapun yang dilayani dan dalam kondisi apapun pelayanan tersebut diberikan.

“Bagi staf dan tenaga medis di RSUD Masohi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Karena pelayanan yang baik merupakan salah satu obat penawar sakit yang paling mujarab bagi pasien,”ingatnya.

Lanjut Sahubawa, untuk memenuhi sumber daya manusia (SDM), Pemerintah Daerah telah menyekolahkan puluhan dokter untuk mengambil program spesialis dan terbukti dokter spesialis di RSUD Masohi sudah berjumlah 22 orang. Hal yang sama juga telah dilakukan untuk tenaga kesehatan yang lain.

“Saya meminta kepada direktur untuk melakukan pendataan kebutuhan peralatan yang dibutuhkan dokter spesialis maupun unit penunjang lain, agar segera dapat diusulkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2024 mendatang,”tutupnya. ( HS 10)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles