Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ruang Cuci Darah RSUD Haulussy Terbakar

AMBON,SPEKTRUM – Ruangan cuci darah, di rumah sakit Umum Dr Haulussy Kudamati Ambon, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (15/09/2023) terbakar.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon & P P.P Lease IPDA Jenete Luhukay menjelaskan sesuai keterangan saksi Fani Fenendy perawat RSUD Haulussy bahwa sekitar pukul 08.00 wit dirinya masuk kantor dan langsung ke ruang kerjanya.

Saat melewati depan ruangan cuci darah dirinya mencium bau hangus, tetapi dirinya tidak tahu asal bau tersebut.

Setelah itu bersama beberapa teman kerjanya, langsung mengecek setiap ruangan dan terlihat asap keluar dari ruangan cuci darah.
Melihat hal itu, saksi langsung membuka ruangan dan terlihat asap tebal dan percikan api keluar dari AC ruangan.

Dengan sigap, saksi dan rekan kerjanya langsung menghubungi pihak security dan membantu memadamkan percikan api yg keluar dari AC ruangan tersebut.

Dan, security langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Damkar Kota Ambon, tidak lama kemudian sekitar pukul 08,30 wit empat unit mobil Damkar Kota Ambon tiba di lokasi kebakaran dan membantu pihak Rumah Sakit memadamkan sisa-sisa kebakaran yang awalnya sudah dipadamkan.

“Untuk kerugian materil satu unit AC ruangan merk Denpoo diperkirakan berharga Rp 4 juta, dan tidak ada kerusakan fasilitas dalam ruangan tersebut,” kata Kasi Humas Polresta Pulau Ambon & Pp. Lease, IPDA Jenete Luhukay melalui rilisnya, Jumat (15/09/2023).

Untuk sementara lanjut Luhukay, penyebab kebakaran akibat kosleting listrik pada AC ruangan, karena titik awal kebakaran berasal dari AC tersebut. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles