27.1 C
Ambon City
Kamis, 22 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan Anies Baswedan di Maluku Cabut Dukungan

AMBON, SPEKTRUM – Relawan Beta Suka AA (Anies-AHY) Partai Demokrat yang digagas Ketua DPP Partai Demokrat Michel Wattimena atau yang sering disapa Michael Wattimena (BMW) mendeklarasikan/mencabut dukungan kepada Anies sebagai Bakal Calon Presiden 2024-2029 yang didukung Partai Demokrat.

Deklarasi dihadiri Ketua DPP Partai Demokrat Michael Wattimena, Ketua DPK Partai Demokrat Kota Ambon Femri Tuwanakotta yang Ketua Relawan Beta Suka AA dan para kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Pencabutan dukungan lantaran adanya keputusan sepihak Anies Rasyid Baswedan yang lebih memilih berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, sebagai calon Wakil Presiden, periode 2024-2029.

Ketua DPP Partai Demokrat. Michael Wattimena (BMW) kepada wartawan menjelaskan jika proses berpasangannya AHY dan Anies Baswedan sudah dilakukan hampir satu tahun.
“Proses itu kami nantikan, namun akhir dari story atau narasi yang sama-sama kita tahu, bahwa pak Anies tidak bersama-sama pak AHY, “ katanya kepada wartawan di Ambon, Rabu (06/09/2023).

Oleh karena itu kata Wattimena pada 6 September 2023, Relawan Beta Suka AA menyatakan sikap mencabut dukungan terhadap Anies Baswedan

Pada kesempatan tersebut salah satuh relawan Beta Suka AA membacakan deklarasi menolak Anies Baswedan.

Deklarasi menolak Anies Baswedan isinya, antara lain,
-Kami Relawan Beta Suka AA, Anis – AHY yang dideklarasikan Ambon pada 14-Oktober 2022, dengan ini menyampaiken pernyataan sikap, “MENCABUT” dukungan dukungan terhadap Anis Baswedan sebagai bakal calon presiden RI 2024-2029.

– Hal ini disebabkan karna kami Relawan Beta Suka “AA” melihat, Anis tidak sejalan lagi dengan komitmen awal.

-Tetap semangat mendukung penuh pemimpin muda masa depan Indonesia, AHY. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles