Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Selasa, 23 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Malteng dan PWI Perkuat Sinergitas

SPEKTRUMONLINE.COM, MASOHI – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi untuk saling mendukung dalam tugas, Kepolisian Resor Maluku Tengah bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Tengah gelar temu sapa yang berlangsung di gedung Rupattama Tantya Sudhirajati Polres Maluku Tengah, Rabu, 07/01/2024.

Silaturahmi yang dirangkai dalam coffee morning tersebut turut dihadiri Kapolres Maluku Tengah, AKBP. Hardi Meladi beserta jajaran kasat lingkup Polres Maluku Tengah.

“Dalam momentum yang baik ini, tentunya kami juga mengharapkan, untuk kita saling support dan mendukung utamanya dalam penyebarluasan informasi yang selama ini terjalin dengan baik,” Ungkap Kapolres Maluku Tengah, AKBP. Hardi Meladi yang belum lama bertugas itu.

Menurutnya, peran pers sangat penting sebagai perpanjangan tangan informasi kepada publik, terkait hal itu, Polres Maluku Tengah juga membutuhkan pers dalam penyebaran informasi ke masyarakat, khususnya yang berkaitan kinerja kepolisian.

“Kami sadari bahwa kecepatan informasi saat ini sangat dibutuhkan publik, terlebih bagi rekan-rekan pers yang melakukan peliputan yang berkaitan dengan peristiwa maupun kasus yang ditangani kepolisian. Kami tidak akan menutup diri dari insan pers jika ingin melakukan konfirmasi selama informasi tersebut layak untuk dikonsumsi publik,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Maluku Tengah, Stewart Toisuta mengapresiasi coffee morning yang digagas Polres Maluku Tengah beserta jajaran.

Kedepan diharapkan, hubungan baik tersebut tetap terjaga. Pers akan mendukung kinerja maupun program kerja Polres Maluku Tengah, utama dalam keterbukaan informasi.

“Selama beberapa tahun terakhir, hubungan Pers dengan kepolisian resor maluku tengah sangat baik. Tentunya kami juga menginginkan hubungan ini tetap kita pelihara, khusunya untuk saling mendukung dalam tugas dan tanggung jawab pihak polres maupun insan pers,”Ungkap Toisuta.

Dalam coffee morning tersebut, saran dan masukan juga disampaikan sejumlah pengurus dan anggota PWI Maluku Tengah utamanya yang berkaitan dengan tugas dan tanggung pelayanan kepolisian serta penyebarluasan informasi dari pihak Polres Maluku Tengah kepada publik. (HS 10)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles