Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

OTK Beraksi di Salahutu, Satu Korban Meninggal Dunia

AMBON, SPEKTRUM – Penganiayaan kembali terjadi di Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK).

Akibat penganiayaan tersebut, satu korban yakni Fajrul Seknum, pemuda Negeri Tial meninggal dunia.

Selain korban meninggal, ada iuga korban yang mengalami luka robek di kepala yakni Abduh Maldini Lestaluhu pemuda asal Negeri Tulehu, Arafik Henamuli asal Negeri Tial yang mengalami luka bacok di bokong sebelah kiri.

Keterangan yang berhasil dihimpun dari Polresta Ambon dan Pp Lease, kejadian tersebut terjadi Jumat (16/06/2023) sekitar pukul 23.30 Wit.

Awalnya, menurut keterangan salah satu saksi yakni Phalefi Nahumarury, bahwa saat itu dirinyai bersama korban Abduh Maldini Lestaluhu hendak menonton acara pesta di Desa Tengah-Tengah.

Sebelum ke Negeri Tengah-Tengah, dia versama korban menuju Desa Tial membeli rokok. Usai membeli rokok tiba-tiba korban dipukul oleh OTK menggunakan batu tepat pada kepala korban,. Melihat temannya terluka, saksi langsung membawa korban ke RS. Dr.Ishak Umarella Tulehu guna mendapatkan perawata medis.

Tak lama berselang, penganiayaan terjadi penganiayaan di Negeri Tial. Penganiayaan tersebut menyebabkan Fajrul Seknum meninggal dunia sementara Arafik Henamuli luka parah.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Harun Tuaritta pemuda asal Negeri Tial, bahwa pada saat itu, Harun duduk bersama kedua korban. Tiba-tiba pelaku datang dari arah Desa Suli berboncengan menggunakan sepeda motor dan tutup wajah (Ninja).

Kemudian pelaku yang dibonceng turun dari motor dan melakukan pembacokan kepada kedua korban tepat mengena perut Fajrul Seknum dan juga bacokan tersebut mengena pinggang hingga bokong sebelah kiri Arafik Henamuli.

Saat itu kata Tuarita, pelaku juga berupaya lakukan pembacokan terhadapnya namun berhasil menghindar dan menyelamatkan diri.

Saksi kemudian melihat pelaku kemudian berboncengan sepeda motor dengan kecepatan tinggi menuju arah Desa Tengah-Tengah,.

Setelah pelaku pergi, saksi berteriak meminta pertolongan sehingga warga keluar membantu menyelamatkan kedua korban dengan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Oto Kuik Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Sayangnya, ketika tiba di depan RS. Oto Kuik, korban yakni Fajrul Seknum telah meninggal dunia.
Sedangkan, korban Arafik Henamuli langsung dibawa ke ruang IGD untuk mendapat perawatan medis.

Peristiwa penganiayaan ini kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian di Polsek Salahutu..

Setelah menerima laporan, polisi langsung
mengecek korban penganiayaan di RSUD dr. Ishak Umarella Tulehu.

Setelah itu, aparat kepolisian turun ke TKP di Negeri Tial dan menghimbau agar masyarskat menahan diri dan menyerahkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut

Selanjutnya, polisi juga lakukan pengecekan korban pembacokan di RS. Oto Kuik Passo

Dan, Bhabinkamtibmas Negeri Tial mengantar keluarga korban ke Polresta guna membuat Laporan Polisi

Korban penganiayaan hingga kini masih dirawat di RSUD dr. Ishak Umarella Tulehu, sedangkan korban pembacokan masih berasa di RS. Oto Kuik Passo. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles