Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Amankan Aksi Demo Pedagang

AMBON, SPEKTRUM – Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim turun langsung melakukan pengamanan penertiban pedagang pasar Mardika, Selasa (9/1/2024).

Dihadapan ratusan pedagang pasar Mardika yang menolak ditertibkan, Kapolresta meminta agar semua dapat membubarkan diri dan melakukan aktifitas seperti semula dengan tertib.

Demo yang dipusatkan di terminal Angkutan Karpan melibatkan OKP HMI dan sejumlah OKP serta komunitas Pedagang lainnya sejak pukul 07.30 WIT.

Ratusan Satpol PP yang disiapkan untuk melakukan penertiban pun sudah berada di kawasan terminal Mardika sejak pagi.

Kapolresta memberikan jaminan keamanan dan meminta kepada pedagang menyerahkan proses ini ditangani secara baik.

“Dengan kejadian hari ini saya mohon semua yang ada di sini tolong memahami bahwasannya sangat penting untuk kita menjaga situasi keamanan. Kita tidak mau kejadian yang merugikan semua pihak tolong satu sama lain saling menjaga agar tetap aman terkendali.

Terkait permasalahan ini percayakan kepada kami aparat kepolisian kita akan tetap menjaga situasi tetap aman terkendali tolong bantu kami di kepolisian jadi dalam kesempatan ini pula kami berharap bahwa bapak-bapak ibu-ibu setelah pernyataan ini untuk tetap menjaga wilayah khususnya di pasar merdika aman terkendali kami tetap akan menjaga sampai besok sampai lusa jadi tidak perlu khawatir oleh sebab itu tolong sekarang juga bapak-bapak dan ibu-ibu tolong bubar yang tertib tidak mengundang permasalahan baru.
kalau yang mau ke kantor DPRD jangan terlalu banyak 10 orang saja. Tidak usah kalau perintah saya tolong dihargai,” tandas Kapolresta.

Kapolresta juga menegaskan jika ada masih melakukan aksi ke kantor DPRD dan Kantor Gubernur Maluku hanya dilakukan oleh 10 orang perwakilan tanpa wanita dan harus dilakukan dengan tertib.
“Tolong sekarang juga, bapak ibu tolong bubar biar tertib tidak heboh dan tidak menimbulkan permasalahan baru,” pinta Kapolresta.

Ikut dalam mediasi dan pengamanan para pedagang, Dirintel Polda Maluku, Dirsabhara Polda Maluku, Dirlantas Polda Maluku, Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kabag Ops Polresta Ambon, Kasat Reskrim dan ratusan personil Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles