Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Festival Film Pendek AMGPM, Ini Pesan Walikota

AMBON, SPEKTRUM – Malam Penganugerahan dan Nonton Bareng Festival Film Pendek AMGPM 2023 yang mengangkat tema “Local Wisdom as The Basis of Creative Economy in Tourism” di Lantai 5 Manise Hotel, Ambon, Sabtu (09/09/2023).

Pada Festival Film P3ndek ini, UKM Multimedia dan Tim Kreatif IAKN Ambon ambil bagian dengan mempersembahkan film berjudul ÔÇťAmbon Kota Musik”.

Film ini mengangkat isu pariwisata dan musik di Kota Ambon sebagai bagian internal kehidupan masyarakat. Pesan yang ingin disampaikan yakni untuk memajukan pariwisata di Kota Ambon, harus dimulai dengan melestarikan dan mempromosikan musik tradisional yang kaya akan budaya dan sejarah di Kota Ambon.

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena pada malam penganugerahan Festival Film Pendek tersebut memberikan apresiasi kepada anak muda yang tergabung dalam Angkatan Muda GPM.

“Dengan keterlibatan AMGPM, membuktikan bahwa kreativitas anak muda yang tergabung dalam AMGPM menghadirkan karya film yang berkualitas semakin meningkat,” katanya.

Film pendek ini juga, kata Wattimena sebagai wadah untuk generasi muda Maluku, terkhususnya AMGPM agar terus menghadirkan berbagai karya-karya untuk Kota Ambon dan Provinsi Maluku.

“Dengan terlaksanakannya kegiatan Festival Film Pendek AMGPM, dapat memicu anak-anak muda jauh lebih baik kedepan dan membantu pemerintah kota untuk membangun Kota Ambon par samua,” kata Bodewin. (MG-17)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles