Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akibat Rem Blong, Angkot Hunuth Laka Tunggal

AMBON,SPEKTRUM – Akibat Rem blong mobil angkot Jurusan Hunuth nomor Pol DE 1348 MU yang dikemudikan Marianus Taihutu mengalami kecelakaan tunggal di jln Jendral Jendral Sudirman, Desa Batu Merah kecamatan Sirimau, Selasa (10/10/2023)

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Janete Luhukay menjelaskan bahwa kejadian berawal saat pengemudi mobil angkot Hunut tersebut bergerak dari arah Galala hendak menuju ke arah Kota Ambon

Setibanya turunan jl. Jend. Sudirman Batu Merah tiba-tiba rem mobil angkot tersebut tidak berfungsi sehingga pengemudi angkot langsung mengambil lajur sebelah kiri samping trotoar untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

Sayangnya, pada saat masuk jalur kiri, mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang lagi terparkir di sebelah kiri jalan dan kemudian ke dua kendaraan tersebut terseret ke arah rumah milik keluarga Riadi yang berada di sebelah kiri jalan.

Akibat dari kecelakaan tersebut kata Luhukay SMRD Yamaha Vixion mengalami kerusakan begitu juga dengan rumah milik keluarga Riadi mengalami kerusakan pada atap bagian depan.
Dari kecelakan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles