29.9 C
Ambon City
Rabu, 17 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Gunung Nona Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON, SPEKTRUM – Billy Maitimu warga Gunung Nona RT 007/07, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ditemukan tewas gantung diri dikediamannya, Minggu (09/04/2023) pukul 21.58 Wit.

Kematian korban diketahui, setelah salah datu tetangganya, Randy Sohilait mendatangi rumah korban dan berinisiatif masuk lantaran rumah tersebut dalam kondisi gelap tanpa cahaya lampu.

Sayangnya, panggilan dan ketukan Randy di pintu rumah korban tak direspon akhirnya Randy berinisiatif merusak pintu rumah korban dan masuk. Saat itu rumab korban dalam kondisi gelap gulita, dalam kondisi tanpa cahaya, Randy menangkap sosok tubuh ya v telah tergantung dengan seutas tali kabel warna hitam tepatnya didepan pintu kamar Billy.

Demikian dikemukaka Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Janete S Luhukay kepada wartawan, Senin (10/4/2023).

“Saksi Randi pun berhasil masuk setelah pintu rumah korban rusak. Setelah sampai di depan kamar korban saksi terkejut melihat korban yang sudah dalam keadaan tergantung tepat di depan pintu kamar korban. Melihat hal itu saksi langsung berlari keluar untuk meminta pertolongan dari warga sekitar,” jelas Luhukay mengutip keterangan saksi Randi.

Teriakan minta tolong oleh saksi Randi langsung di respon warga sekitar. Mereka pun beramai-ramai menuju kediaman korban untuk melakukan evakuasi terhadap Billy yang sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Selanjutnya, warga sekitar korban langsung berkordinasi dengan Polsek Nusaniwe. Sekitar Pukul 22.25 Wit, Anggota Polsek Nusaniwe mendatangi TKP di pimpin Kapolsek Nusaniwe, Iptu Johan W.M.Anakotta dan langsung mengamankan TKP.

“Untuk kematian korban dari pihak keluarga telah mengikhlaskan dan tidak mau untuk dilakukan otopsi. Kemudian dari pihak Polsek Nusaniwe mengarahkan pihak keluarga korban  untuk dibuatkan surat penolakan Outopsi. Tidak terdapat Tanda-tanda kekerasan pada tubuh bagian luar korban,” pungkas Luhukay. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles