Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sahubawa Apresiasi Bimtek Sertifikasi Tenaga Terampil Konstruksi Lingkup PUPR Malteng

MASOHI SPEKTRUM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bekerja sama dengan LSP Astekindo Maluku menggelar pelatihan tenaga terampil konstruksi yang berlangsung dari tanggal 24 sampai 28 Juni 2024 di Aula Bina Marga PUPR Masohi, Maluku Tengah, Senin, 24/06/2024.

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Maluku Tengah yang diwakili Asisten II Setda Maluku Tengah, Julius Boro, serta dihadiri oleh puluhan peserta dan perwakilan Askindo.

“Melalui pelatihan ini kiranya mampu menghasilkan output dan sumber daya manusia yang handal dan profesional utamanya di bidang jasa konstruksi karena selain infrastruktur yang berkualitas, juga harus didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan berkompeten,”ungkap Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten II Maluku Tengah, Julius Boro.

Dikatakan, sertifikasi bagi tenaga kerja terampil jasa konstruksi menjadi sangat penting untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang sesuai dengan standar yang ditetapkan.

“Untuk itu, melalui kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kepada para peserta bahwa sertifikasi ini bukan hanya sekadar formalitas. Ini adalah pengakuan atas kompetensi saudara-saudara yang harus dijaga dan ditingkatkan terus-menerus,”ujarnya.

Diharapkan, dengan memiliki sertifikasi, para peserta diharapkan dapat bekerja lebih profesional, efisien, dan berkualitas, serta siap bersaing dalam dunia kerja yang semakin kompetitif.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuannya serta seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan kompetensi diri,”tambahnya.

Pemerintah daerah Maluku Tengah juga menyampaikan terima kasih kepada LSP Astekindo Provinsi Maluku yang telah bekerjasama mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga diharapkan kerjasama yang terjalin terus dikembangkan di masa mendatang. (HS 10 )

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles