Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penyanyi Country Dunia, Ashley Campbell Kunjungi Kampus IAKN Ambon

AMBON,SPEKTRUM – Penyanyi Country Ashley Cambel bersama empat anggota bandnya, kunjungi Kampus Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon, Kamis (06/07/2023)

Dalam kunjungan nya Ashley Cambell didampingi empat orang personil bandnya yaitu Thor Jensen – pemain gitar, Ely Bishop – pemain biola, James Sullivan – bass, Christopher Gelb – pemain drummer dan perkusi.

Di Kampus IAKN penyanyi country asal Amerika Serikat ini disambut antusias mahasiswa dan dosen.

Dalam kunjungan tersebut Ashley Campbell membawakan beberapa lagu Country sebagai perkenalan dengan kalangan mahasiswa, dan dibalas mahasiswa IAKN dengan lantunan lagu daerah Maluku.

Kehadiran Ashley dan timnya merupakan motivasi bagi dosen dan mahasiswa untuk pengembangan kampus IAKN. Demikian dikemukakan Wakil Rektor I IAKN Ambon Prof.Dr Christiana Demaja Sahertian.

“Ada tiga hal yang selalu kami kembangkan dari dunia perguruan tinggi yaitu pendidikan, pengabdian, penelitian. Kedatangan Ashley Campbel ini sangat luar biasa, agar kita bisa melihat dan membenahi apa yang kurang dari kurikulum kita,” katanya.

Jadi lanjut Sahertian dengan kedatangan Ashley Campbell ini in-put nya otomatis untuk pengembangan pengetahuan Musik Country, karena di IAKN, musik tradisional dan country masih mendominasi kurikulum.
“Dengan kehadiran Ashley Campbell kita akan melihat peluang ini untuk bagaimana pengembangan-pengembangan musik untuk diterapkan ke mahasiswa,” haraonya.

Sahertian berharap, kunjungan Ashley dan timnya bisa ditingkatkan menuju MoU kerjasama.

“Belum lama ini kita sudah MoU di Makassar dengan Australua nanti tanggal 28 Juli ini, jurusan Musik dan Pariwisata akan kesana, dan semoga ada peningkatan,” katanya berharap.

Di waktu yang bersamaan pemusik Country Ashley Campbell mengungkapkan juga bahwa kehadiran mereka di kampus IAKN ini sangat menyenagkan untuk berbagi tentang apa yang dilakukan untuk orang lain.

“Dan senang sekali melihat mereka sangat tertarik jadi kita juga sangat semangat,” kata Ashley. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles