29.1 C
Ambon City
Rabu, 21 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pangdam Kunjungi Prajurit yang Sakit

AMBON, SPEKTRUM – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi Ibu Ketua Persit KCK XVI/Pattimura Ny. Shinta Syafrial, mengunjungi beberapa prajuritnya yang sedang sakit di RST TK II dr. J.A.Latumeten, Selasa (5/9/2023).

Ditengah kesibukannya, Pangdam masih menyempatkan diri meluangkan waktu untuk membesuk prajuritnya di RST. Setibanya di rumah sakit, Pangdam didampingi Karumkit langsung mendatangi satu per satu prajuritnya yang sakit di tiap-tiap bangsal.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Pangdam menyampaikan, besuk prajurit yang sakit selain bentuk kepedulian juga tugas dan tanggung jawab pimpinan terhadap anak buahnya

“Semoga kehadiran saya di tengah-tengah prajurit yang sedang sakit ini, dapat memberikan dorongan moril untuk lekas sembuh,” kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam berpesan kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarganya, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani, sehingga dapat menunjang tugas pokok satuan

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengingatkan kepada para Nakes agar memberikan pelayanan dengan hati, ramah dan penuh simpati maupun empati, sehingga pasien merasa nyaman dan bisa segera sembuh. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles