26.5 C
Ambon City
Selasa, 7 Februari 2023
spot_img

Kapolresta Ambon Pimpin Upacara Sertijab

AMBON, SPEKTRUM – Upacara serah terima kabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Lehitu Polresta P. Ambon dan Pp. Lease, dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Ambon, Senin (21/11/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolresta P. Ambon dan P.P. Lease Kombes Pol. Raja Arthur Lumongga Simamora dan bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA Nussy diikuti Wakapolresta P. Ambon & P.P. Lease AKBP Heri Budianto dan para PJU, para Kapolsek dan Perwira Polresta P. Ambon dan P.P Lease.

Pejabat yang dilantik, Kabag Reawaru Pejabat Lama Kompol Yamy Renwarus pejabat baru Kompol Marthin Antula, Kasat Binmas Pejabat Lama : Kompol Marrhen Antula pejabat baru Kompol Sarah Lessil.

Kasat Intekam Pejabat Lama : AKP Andreas HM Tua, Pejabat Baru : AKP Hasanuddin.

Kapolsek Lehitu Pejabat Lama : AKP Hasanudfin ke pejabat baru Iptu Adrian M.

Kasi Humas Polrezta P.Ambon & P.P Lease IPDA Moyo Utomo menjelaskan dalam amanatnya Kapolresta P Ambon, mengungkapakan bahwa mutasi kabatan atau alih tugas merupakan hal yang biasa pada suatu organisasi dalam rangka mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan.

“Mari kita bersama bahu membahu dalam bekerja secara profesional dan proporsional demi kemajuan Polresta P. Ambon dan P.P Lease agar tetap stabil dan kondusif,” kata Moyo.

Kapolresta beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yani Reawaruw, dan Akp Andreas H. Maringan Tua, yang selama menjabat sebagai Kabag Ren dan Kasat Intelkam Polresta P. Ambon & Pp. Lease mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam karir kepolisian, dan kepada pejabat baru Kompol Sarah Lessil dan Iptu Adrian Muhidin selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas di Polresta P. Ambon & Pp. Lease, saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki pada penugasan sebelumnya saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan polri dan harapan masyarakat,” ungkapnya.

“Selama berlangsungnya upacara serah terima jabatan situasi terpantau aman dan lancar,” jelas Moyo. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles