Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolda Pimpin Apel Kewilayahan Patuh Salawaku, Ini Pesanya

AMBON,SPEKTRUM – Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Patuh Salawaku tahun 2023 diselenggarakan di Gedung S Pôt Center Polda Maluku, Senin (10/07/2023)

Apel tersebut  dihadiri Waka Polda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun, Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kepala jasa Raharja Maluku, Kapolresta Ambon, Danpom XVI Pattimura, Dansat POM  Lanud Patimura Ambon, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Kapolda Maluku dalam arahannya saat apel, memaparkan bahwa  gelar pasukan yang dilaksanakan saat ini dalam rangka cipta kondisi Kamseltiblancar lantas pada pelaksanaan Hari Bhayangkara tahun 2023, yang dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 10 sampai dengan tanggal 23 Juli 2023.

Apel ini dilaksanakan dengan tema  “Patuh Dan Tertib Berlalu  Lintas Cermin Moralitas Bangsa”

Sebagai konsekuensi meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi jumlah penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Permasalahan tersebut dibutuhkan peran serta stakeholder agar mampu meningkatkan kampanye Kamseltiblancar lantas, serta perlu adanya koordinasi antar pemerintahan  lainnya,” tandasnya.

Dikatakan, operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi ” Patuh Salawaku tahun 2023 ini bertujuan  untuk menurunkan rangka pelanggaran, kecelakaan lalu Lintas, dan korban fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu Lintas.operasi patuh salawaku 2023 ini juga merupakan jenis operasi Harkamtibmas bidang lantas yang mengedepankan Edukatif Dan Persuasif serta Humanis, yang di dukung Gakkum Lantas secara elektronik.

Kapolda menjelaskan dalam pelaksanaannya  personil perlu melakukan langkah-langkah, deteksi dini, lidik dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat.

Selain itu laksanakan bimbingan dan penyuluhan  kepada masyarakat tentang Kamseltiblancar lantas, laksanakan edukasi dan membangun kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lantas. Laksanakan penegakan hukuman secara elektronik ( Statis dan mobile  ) serta teguran subjektif dan humanis.

“Lakukan counter opini terhadap berita hoaks di medsos, serta bangun sinergitas yang baik dengan unsur TNI dan stake holder terkait. Kegiatan tersebut mengedepankan prefemtif  dan preventif dan didukung penegakan hukum lantas secara Elektronik (ETLE Mobile) dengan  tujuh Sasaran Pelanggaran Prioritas,” jelasnya.  (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles