Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Walikota Berharap Pengelola Perpustakaan Kuasai Teknologi Informasi

AMBON, SPEKTRUM – Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin Wattimena berharap, pengelola perpustakaan mesti kuasai teknologi dan informasi.

Harapan tersebut disampaikan Wattimena dalam sambutannya pada pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Strategis Pengembangan Perpustakaan dan Teknologi Informasi Komunikasi bagi 40 pengelolaan perpustakaan kelurahan negeri di Kota Ambon yang diselenggarakan di Hotel Pacifik, Rabu (2/8/2023).

Saat ini era moderen dan digitalisasi dengan perubahan yang sangat signifikan terjadi dengan begitu cepat dimana muncul berbagai inovasi yang luar biasa canggih.
“Tetapi di era hari ini, siapa yang menguasai teknologi menguasai informasi bahkan menguasai berbagai hal tentang inovasi baru untuk di kembangkan dan mampu untuk bertahan dalam teknologi” ingatnya.

Oleh karena itu,lanjut Walikota, dituntut semua pihak untuk mampu menyesuaikan dir dan menguasai teknologi dan informasi untuk dikembangkan dalam upaya persaingan..
Walikota berharap perpustakaan mampu mentransformasi semua paradigma dalam upaya layanan perpustakaan di kelurahan negeri.

“Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi terhadap Dinas Perpustakaan yang telah melakukan kegiatan Bimtek strategis pengembangan perpustakaan dan teknologi informasi komunikasi. Bagi para peserta selamat mengikuti kegiatan dalam upaya mengembangkan pelayanan perpustakaan di setiap desa kelurahan di Kota Ambon,“ tegasnya. (MG-17)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles