29.1 C
Ambon City
Rabu, 17 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sahubawa Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator Lingkup Pemda Malteng

Sahubawa Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi dan SPEKTRUMONLINE. COM, MASOHI РPenjabat Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah yang berlangsung di ruang auditorium lantai 3 Kantor Bupati Maluku Tengah, Kamis, 07/03/2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, Para Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, serta Rohaniwan.

“Hari ini saya telah melantik Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, setelah melalui seluruh proses dan tahapan pengisian jabatan sesuai regulasi yang ada,”Ucap SAHUBAWA mengawali sambutannya.

Dikatakan, pelantikan itu bukan hanya sekedar ritual biasa, tetapi menandakan upaya penyegaran dalam lingkup organisasi tersebut dengan adanya rotasi kepemimpinan.

“Perpindahan pejabat dari satu tempat ke tempat lain tentunya merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi. Tidak mungkin seorang pejabat akan menjabat selama-lamanya di tempat itu, semua pasti akan ada akhirnya, ada awal dan ada akhir, dan ketika ada yang akhir maka harus ada terjadi regenerasi, dan itu pasti akan terjadi,”ujarnya.

Sahubawa meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mampu meningkatkan kinerja, dan bisa menciptakan perubahan di lingkungan kerjanya dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

“Mari kita bersama-sama terus berkomitmen untuk melakukan pengabdian tanpa batas, dengan Melayanai yang belum terlayani, menjangkau yang belum terjangkau, memperkuat yang sudah bagus, memperbaiki yang masih kurang untuk membangun Maluku Tengah sebagai Jendela Indonesia Timur demi mendukung terwujudnya Pembangunan Maluku Emas,”pintanya.

Berikut sejumlah nama Penjabat Pimpinan Tinggi dan Penjabat Administrator:

1. Teddy Salampessy sebagai Kadis Perumahan
2. Nova Anakotta sebagai Kepala BPBD
3. Hengky Tomasoa sebagai Kadis Lingkungan Hidup
4. J. Boro sebagai Asisten II
5. Zahlul Iksan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan
6. Wahayumi sebagai Kepala DPMN PPPA
7. Amin Sopaliu sebagai Kadis Koperasi dan UKM
8. Abd Latif Key sebagai Kepala BKKBN
9. M. J. Talaohu sebagai Kadis Kesehatan
10. Chorneles Soparue sebagai Kadis Kominfo
11. Grace Nanlohy sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah III
12. Vera sebagai Inspektur Khusus (HS 10)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles