Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Remaja Asal Negeri Waraka – Maluku, Sabet Runer Up Putri Remaja Indonesia 2023

SPEKTRUMONLINE.COM, AMBON – Senyum manis terukir diwajah Thania Nusaina Lailossa saat diumumkan host sebagai Runner Up 1 pada ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2023 di panggung megah, Gedung Asmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (1/11/2023).

Ajang tersebut diikuti 37 peserta perwakilan dari berbagai Provinsi di Indonesia.
Remaja putri yang sedang menekuni pendidikan di SMAN 4 Masohi ini dipercayakan mewakili Maluku dan berhasil mengharumkan nama Maluku di kancah nasional.

Selain cantik, gadis yang biasa di sapa Thania oleh teman-temannya ini juga dikenal berprestasi di sekolah, sehingga ditunjuk sebagai ketua OSIS.

Tidak salah kalau kelahiran Waraka, Kecamatan Elpaputih, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) 24 April 2007 ini, terpilih mewakili Maluku.
Apalagi ajang ini penilaian bukan hanya dari penampilan fisik saja, namun meliputi brain, beauty, behavior, dan berperilaku baik.

Tidak kalan dengan perwakilan putri remaja dari provinsi lain, Thania yang memiliki tinggi badan 172 Cm ini akhirnya berhasil menjadi runner up 1.

Anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Cris Lailossa dan Paulin Kampa ini juga sudah terlihat menonjol sejak memasuki babak 10 besar, dan mampu memukau para juri sehingga menempati posisi tersebut.

Dalam ajang tersebut, Predikat Putri Remaja Indonesia tahun 2023 diraih Alicia Agung Andreassin, finalis asal Bali, Puteri Remaja Indonesia Pendidikan 2023 diraih Lampung 1, Maura Cantyqa Candra, Puteri Remaja Indonesia Budaya 2023, Jawa Barat 1, Putri Widhiasari, Putri Indonesia Remaja Pendidikan 2023, Lampung 2, Naura Cahya Mecca, dan Runner Up 1, Maluku 1, Tania Nusaina Lailossa.

Menyikapi keberhasilan putrinya, Chris Lailossa mengaku bangga.

Ia tidak menyangka, Thania dapat meraih posisi sebagai runner up, mengingat peserta lainnya dari berbagai daerah juga tampil maksimal.

“Puji Tuhan, Thania berhasil meraih posisi runner up, dan ini tentunya merupakan suatu kebanggan,”ungkap salah satu ASN ini.

Ia berharap, keberhasilan Thania dapat menginspirasi remaja lainnya di Maluku. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles