27.1 C
Ambon City
Minggu, 23 Juni 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolresta Pulau Ambon Buka Puasa Bersama di Mesjid Al Wahyu

AMBON,SPEKTRUM– Polresta Pulau Ambon & P.P Lease lakukan kegiatan buka bersama yang di laksanakan di Mesjid Al Wahyu Asrama Polisi Prigi Lima Ambon, Rabu (12/04/2023)

Hadir dalam acara buka bersama tersebut adalah, Ustad Husein Syairif, Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol. Raja Arthur Simamora, Waka Polresta Pulau Ambon AKBP Heri Budianto dan sejumlah pejabat Utama Polresta Pulau Ambon, sejumlah kapolsek jajaran Polresta Pulau Ambon dan P.P lease serta masyarakat perwakilan dari setiap Polsek di wilayah hukum Polresta Pulau Ambon.

Dalam acara buka bersama dibagi ratusan paket sembako dan beras bagi warga pada sejumlah kecamatan di kota Ambon.

Ustad Husein Syairif dalam ceramah nya menekankan kepada warga kota Ambon di bulan suci Ramadhan maupun Idul Fitri 1444/hijriah, mari saling menjaga satu sama yang lain.” Ale rasa dan beta rasa.

“Mari kita menjaga keamanan kota Ambon yang kondusif ini , mari kita menjaga bersama kepolisian dan mari kita saling menyayangi satu sama lain dan sama-sama menjaga keamanan,” katanya..

Di waktu yang sama, Kapolresta Pulau Ambon & P.P Lease Kombes Pol. Arthur Lumongga Simamora dalam sambutannya mengemukakan bahwa di bulan suci Ramadhan marilah taburkan kebaikan sebanyak banyaknya,

“Karena kita tidak tahu kebaikan datang, tidak dari atas tapi dari bawah,Memberi tidak miskin menahan juga tidak kaya,” ungkap kapolresta.

Arthur juga menghimbau di bulan suci yang penuh rahmat, ampunan dan berkah ini, Arthur mengatakan agar berbagi berkah kepada warga yang membutuhkan.

Saat itu, dibagikan 1 ton beras yang dikemad sebanyak 100 karung 10 kg dan juga ada paket sembako.

“Jangan dilihat dari nilainya tetapi bagaimana keikhlasan kita berbagi,” tutup Arthur. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles