28.4 C
Ambon City
Sabtu, 24 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Ini, Gerakan Solidaritas Dukung Proses Hukum Kadis Cabul

AMBON, SPEKTRUM – Solidaritas dukungan untuk proses hukum Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlundungan Anak (P3A) Provinsi Maluku, DK terus berdatangan.

DK diketahui lakukan perbuatan cabul atau pelecehan sex terhadap salah satu stafnya yakni HR di ruang kerjanya, pekan lalu.

Dan, kejadian terhadap HR bukan pertama kali, sebab beberapa hari sebelumnya DK pernah berupaya lakukan hal yang tidak pantas.

HR juga bukan korban pertama sebelumnya, sast DK menjabat Kasapol PP, yang bersangkutan pernah lakukan pelecehan sex terhadap salah satu bawahannya.

Dalam upaya mendukung penanganan kasus pelecehan yang dialami salah satu perempuan yang berprofesi sebagai PNS di lingkup Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak maka akan dilakukan Gerakan Solidaritas bersama sekaligus tuntutan agar kasus tersebut ditangani dengan adil dan pelaku dapat dihukum.

Informasi yang berhasil dihimpun Spektrum, sebagai bentuk dukungan moril terhadap kasus tersebut, maka akan dilakukan Gerakan Solidaritas dengan titik kumpul di Baileo Oikumene pada Selasa (18/07/2023). Seluruh peserta dianjurkan berbaju hitam. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles