Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Selasa, 23 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Danlantamal Dukung Konser Amal Ansambel Musik Benteng

AMBON,SPEKTRUM– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina memberikan dukungan pada Komunitas Jukulele Ansambel Musik Benteng.

Ansambel Musik Benteng merupakan salah satu komunitas musik tradisional di Provinsi Maluku yang memiliki berbagai program dengan tujuan melestarikan kebudayaan serta tujuan sosial kemanusiaan lainnya. Tak jarang Komunitas Ansambel Musik Benteng menggelar konser amal untuk pembangunan sekolah dan tempat ibadah.

Latuconsina selaku Ketua Dewan Pembina Mollucan Jukulele Leaders (MJL) memberikan perhatiannya dengan mengunjungi lokasi latihan Ansambel Musik Benteng yang berada di jalan Dr. Kayadoe nomor 15 Kudamati, untuk melihat secara langsung anak-anak yang sedang berlatih, sekaligus memberikan motivasi kepada mereka untuk selalu menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan, serta terus tingkatkan semangat belajar guna meraih prestasi. Danlantamal IX juga berkesempatan tatap muka dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Pada kunjungannya tersebut Latuconsina mengapresiasi komunitas Ansambel Musik Benteng karena selain melestarikan kebudayaan Maluku juga berperan dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Brigjen Said Latuconsina berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menginspirasi generasi muda serta komunitas yang bergerak di bidang lain untuk melakukan hal yang serupa dengan cara masing-masing. Selain itu, Brigjen Said Latuconsina berharap ada pihak swasta yang turut bersama-sama memberikan dukungannya pada kegiatan-kegiatan pelestarian seni dan budaya Maluku. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles