Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polwan Polda Maluku Gelar Kegiatan Polsanak di Lantamal IX Ambon

Ambon,Spektrum – Polwan Polda Maluku menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di Sekolah Tingkat Kanak-kanak (TK) dipusatkan di dua lokasi, masing-masing TK Kemala Bayagkara 03 Perigilima dan di TK Hang Tua, Kota Ambon, Kamis (136/2024).

TK Hang Tua yang berada di Kompleks Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX – Ambon di Halong,  merupakan sekolah Taman Kanak-Kanak dibawah binaan Jalasenastri Korcab IX Ambon. 

Ketua Pelaksana Polsanak, IPTU June Carla Nanariain, kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut mengakatan, rangkaian kegiatan untuk mendukung Operasi Simpatik Salawaku Tahun 2024 ini, bertujuan memberikan edukasi kepada anak-anak sejak dini tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Simpatik Salawaku Tahun 2024 yang akan digelar sejak tanggal 13 sampai dengan 22 Juni 2024,” kata Iptu Carla.

Ditambahkannya, kegiatan ini diikuti kurang lebih 30 anak dari masing-masing sekolah, dan anak-anak ini mengikuti kegiatan dengan penuh antusias. Kegiatan dikemas dengan cara belajar dan bermain. Mereka didampingi Kepala Sekolah dan guru pendamping.

IPTU Carla menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut terbagi dalam dua kelompok Polwan Polda Maluku.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini,” ungkapnya

Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan ini, ujarnya, diharapkan dapat menambah pengetahuan anak-anak sejak dini terkait lalu lintas dan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Ditambahkannya, puncak kegiatan Polsanak akan digelar pada 20 Juni 2024 dengan nama Gebyar Pelajar dengab Sasaran kegiatan yaitu ratusan anak SMU se kota Ambon. (SP-03)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles