Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Geger di Ambon ! Warga Temukan Janin Bayi di Pesisir Pantai Wailela

AMBON,SPEKTRUM – Warga di Kawasan pantai Wailela, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Amon, Kota Ambon digegerkan dengan penemuan janin bayi berjenis kelamin perempuan di pesisir Pantai Wailela, tepatnya di Blakang RSUP J. Leimena, Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 16.20 Wit.

Warga disekitar kawasan tersebt, beramai-ramai ke pantai untuk menyaksikan malangnya nasip janin bayi tak berdosa tersebut.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Janet S Luhukay membnarkan peristiwa penemuan janin bayi tersebut.

Juru bicara Polresta Pulau Ambon itu menjelaskan, janin bayi tersebut berjenis kelamin Perempuan, masih lengkap dengan tali pusar dan ari-ari, dalam kondisi tanpa menggunakan sehelai kain atau terlanjang dan posisi menyamping.

Dari keterangan A Zahra, bocah 9 tahun yang merupakan siswi SD, menerangkan bahwa Sekitar pukul 16.10 Wit, saksi bersama salah satu rekanya, Ariani Taher sementara bermain ditepi pantai Wailela Negeri Rumah tiga.

Sekitar kurang lebih 10 meter dari jarak saksi dan rekannya bermain dari bibir pantai, melihat kondisi janin bayi yang sudah dalam kondisi meninggal.

“saksi dan rekannya mencoba mendekat untuk memastikan, teryata betul itu adalah sesosok janin yang sementara tergeletak tanpa dibugkus dengan sehelai kain dalam kondisi meningal dunia,” ujar Kasi Humas.

Melihat kondisi janin itu rekannya langsung berteriak dan memberitahukan kepada Warga sekitar, sehingga warga sekitar ramai-ramain mendekati tepian pantai tersebut, dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Teluk Ambon.

Anggota Polsek sekitar Pukul 16.30 Wit tiba di TKP dan langsung mengamankan Janin tersebut, kemudian Janin tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara tantui Ambon dengan mengunakan mobil Patroli Polsek Teluk Ambon untuk Proses selanjutnya.

“Personil Polsek Teluk Ambon menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara dan langsung menyerahkan Janin tersebut ke pihak rumah sakit Bhayangkara dan selanjutnya dibawah ke kamar mayat dan melakukan pemeriksaan luar terhadap janin tersebut,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan kondisi janin masih lengkap dengan ari-ari. “Peristiwa Penemuan Janin tersebut diduga dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga janin tersebut di buang di bibir pantai,” tambah Kasi Humas. (SP-03)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles