Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Rabu, 24 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pesan Kapolda di Rakernis Biddokkes Polda Maluku

AMBON,SPEKTRUM– Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH.,M.Hum, membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Maluku tahun 2023.

Rakernis yang digelar di ruang rapat utama lantai 5 Mapolda Maluku, Senin (27/3/2023), Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun S.Ik, dan Kabid Dokkes Polda Maluku dr. Aris Sukarno Sp.OG.

Irwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar S.Ik bersama seluruh pejabat utama Polda Maluku, Kapolresta Ambon, dan undangan lainnya turut hadir dalam rakernis Biddokkes tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi Biddokkes karena hari ini bisa menyelenggarakan rakernis walau sebenarnya anggarannya tidak ada. Hal ini patut dicontohi dan mungkin bisa diusulkan ke Pusdokkes Polri untuk tahun berikutnya,” Kapolda Maluku Lotharia Latif.

Pada kesempatan itu, Irjen Latif juga memuji kinerja pelayanan kesehatan dari Rumah Sakit Tingkat III Bhayangkara Ambon.

Menurutnya, Rumah Sakit milik Polda Maluku itu sudah memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Kita patut bersyukur karena kemarin Rumah Sakit Bhayangkara kita mendapat penghargaan terbaik dari BPJS dalam hal pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga saya harapkan hal ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan,” pintanya.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan rakernis tingkat Mabes Polri. Sehingga apa saja yang menjadi kebutuhan, baik itu fasilitas dan anggaran dapat diusulkan ke Pusdokkes Polri.

“Wilayah kita ini beda dengan wilayah yang ada di Pulau Jawa. Kalau di sana itu tidak terlalu sulit dan mudah dijangkau, sementara di wilayah kita kondisi geografisnya cukup sulit dijangkau dan tantangannya cukup tinggi,” jelas Kapolda.

Personel Biddokkes Polda Maluku diminta untuk terus dapat meningkatkan profesionalisme dan peralatan medisnya untuk melaksanakan pelayanan.

“Saya minta agar Dokkes Polda Maluku dapat memberikan layanan kesehatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab sesuai kaidah kesehatan yang menjujung tinggi kemanusiaan tanpa melihat latar belakang orang lain,” pintanya.

Kapolda juga berharap dengan diselenggarakannya Rakernis Biddokkes ini, pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri, keluarganya dan masyarakat umum semakin bisa ditingkatkan.(MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles