Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Ambon – Pemkab Aru Tanda Tangan Kesepakatan Penyegaran Metrologi Legal

AMBON, SPEKTRUM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dan Pemkab Aru menandatangani Kesepakatan Bersama Penyegaran Metrologi Legal di Balai Kota Ambon, Selasa (08/08/2023).

Metrologi legal merupakan metrologi yang mengelola satuan ukuran, metode pengukuran dan alat ukur yang menyangkut persyaratan teknik dan peraturan berdasarkan Undang-undang untuk melindungi konsumen dan memastikan barang produksi telah memenuhi standar dimensi dan kualitas yang ditentukan,

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena menjelaskan, salah satu tujuan kerjasama tersebut untuk memberikan kepastian kepada masyarakat.

Pemrintah Kota Ambon kata Wattimena, akan membantu Kabupaten Kepulauan Aru jika membutuhkan bantuan, tenaga dan lainnya.

“Untuk keoentingan umum dalam hal adanya jaminan kebenaran pengukuran serta ketertiban dan kepastian hukum dalam pemakaian satuan ukuran, standar satuan, metoda pengukuran dan atlat ukur, takar, timbang dan perlengkapannya.
“Apabila timbangan di masyarakat tidak sesuai dengan baik, maka yang rugi adalah masyarakat. Makanya, Pemkot Ambon dan Pemkab Aru bekerja sama,” katanya.

Meskipun di tahun 2024, Mertrologi Legal tudak lagi beroperasi namun Pemkot Ambon akan tetap membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru.

“Apa yang Pekot Ambon miliki belum tentu Kepulauan Aru miliki,” katanya berandai-andai. (MG-17)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles