32.1 C
Ambon City
Selasa, 29 November 2022
spot_img

DPRD Ingatkan Pemda Bijak Gunakan Anggaran POPMAL

AMBON, SPEKTRUM – Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) ke-IV telah digelar, Kamis (17/11/2022).

Namun DPRD Provinsi Maluku, mengingatkan penggunaan anggaran POPMAL dengan bijak untuk peningkatan prestasi.

Plt. Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut mengaku sangat mengapresiasi pernyataan Ketua Umum KONI Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs Murad Ismail, soal sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

”Dan, jangan lupa sukses administrasi pertanggungjawaban anggaran POPMAL,” kata Sairdekut, kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Alokasi anggaran untuk pelaksanaan POPMAL kata Sairdekut, butuh intervensi anggaran di berbagai sektor.

”Kita berharap penggunaan seluruh anggaran bisa dipertanggungjawabkan dengan baik,” harap Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kabupaten Maluku Barat Daya ini.

Tujuanya, lanjut dia, selain target prestasi dan target pertanggungjawaban tercapai juga untuk menghadapi momentum olahraga di level nasional dan internasional.

”Tentu kita suport dan mendukung. Jadi memang pelaksanaan Popmal ini, DPRD Provinsi Maluku, memberikan perhatian penuh,” pungkasnya.

Sekedar tahu, pelaksanaan Popmal ke-IV diikuti oleh 11 Kabupapaten dan kota. Sebanyak 17 cabang olah raga dipertandingkan. Atlet dan official yang terlibat pada kegiatan ini sebanyak 1.991 orang. (HS-16)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,585PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles