Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Selasa, 23 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tangis Haru Penggemar Jenderal dari Rambatu

AMBON, SPEKTRUM – Meno Ririne, pria paru baya berusia 69 Tahun itu nekat menyeberangi lautan dengan menumpangi Kapal Fery, dan tiba di Ambon sekira pukul 00.00 malam.

Pria tua ini nekat tidur di pos polisi bawah Jembatan Merah Putih atau JMP Kota Ambon, demi menemui idolanya, Kapolda Maluku, Irjen Pol Royke Lumowa.

Meno sejak pagi sudah terlihat di depan Lapangan Tahapary, Tantui Ambon. Dia menunggu sang Jenderal idolanya itu hingga usai memimpin apel.

Dengan penuh keharuan, sambil menangis, Meno langsung memeluk sang Jenderal dan mengatakan, dirinya merasa sangat kehilangan sosok yang bijaksana dan baik itu.

“Saya juga ikut gowes dengan bapak Kapolda. Waktu itu Bapak Kapolda dengan rombongan ke SBT untuk Gowes dan saya ikut dengan sepeda ontel, saya dimasih medali dan dibelikan sepeda dan helem. Dan juga pertama itu dikasih medali dan baju gowes oleh Bapak Kapolda.
Saya juga pernah dicium oleh Bapak Kapolda dua kali. Dengat antua (Kapolda) mau pindah, saya sedih,”tutur Meno, Senin, (10/02/2020).

Meno mengaku, Kapolda yang akan resmi menanggalkan tanda pengenalnya sebagai Kapolda Maluku dan bertugas di kampung halamannya di Sulut itu, adalah sosok yang sangat baik. Dan kebaikannya akan selalu diingat. (S-01)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles