Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Danlantamal Safari Ramadhan di Negeri Rumah Tiga

AMBON,SPEKTRUM – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, gelar Safari Ramadhan dipimpin Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, di Negeri Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Safari Ramadhan kali ini, Danlantamal IX berkunjung ke kediaman Kepala Dusun Telagapange, Pasiama.

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi Komandan Lamtamal IX bersama tokoh-tokoh masyarakat Maluku, setelah sebelumnya melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat di beberapa daerah di Maluku.

Pada kesempatan tersebut, Latuconsina, mengatakan pentingnya silaturahmi dan saling mengunjungi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan.

“Diadakannya Safari Ramadhan ini diharapkan bisa menyambung tali silaturahmi antara TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IX dengan warga Masyarakat Rumahtiga sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan,” katanya.

Negeri Rumahtiga merupakan wilayah pegunungan yang menjadi distributor terbesar sayuran segar di Kota Ambon.
Danlantamal berharap para petani Negeri Rumahtiga dapat menggunakan teknologi pertanian melalui program kemitraan, karena dengan program ini, para petani akan mendapatkan banyak manfaat seperti solusi dari permasalahan pembiayaan, perbaikan kualitas produk, peningkatan akses pasar, dll.

Tentunya semua itu harus didukung dari pihak pemerintah daerah maupun pihak swasta untuk membantu para petani dalam mengatasi kesulitan di daerahnya masing-masing. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles