Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rampung Dikerjakan, Jembatan Dadurat Kawanua di Tehoru Difungsikan

MASOHI, SPEKTRUM –  Setelah sebulan pengerjaan, Akhirnya Jembatan darurat Wae Kawanua di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah sudah bisa dilalui kendaraan dari dan ke Kota Kabupaten itu.

“Puji Tuhan hari ini jembatannya sudah bisa dilewati kendaraan,” kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.2 Pulau Seram, Yani Latuheru di Masohi, Kamis, 31/08/2023.

Dikatakan, total pengerjaan jembatan darurat itu diselesaikan selama 31 hari terhitung dimulainya pekerjaan pada satu Agustus 2023.

“Sesuai target kami itu satu bulan. Dan puji Tuhan meski sempat terkendala cuaca namun masih bisa diselesaikan sesuai target,” jelas Latuheru

Lanjut, total rangka jembatan darurat yang dibangun sebanyak empat bentangan dengan total diameter 240 meter.

“Ada empat bentangan, dua bentangan itu masing-masing 60 meter, dua lainnya 30 dan 90 meter,” ujar Latuheru

Meski sudah bisa dilewati, Latuheruw menegaskan bahwa kendaraan dengan beban diatas 10 ton tidak diperbolehkan melewati jembatan darurat.

“Batas beban itu dibawah 10 ton. Sementara 10 ton keatas tidak bisa lewat dan hanya bisa lewat di lintasan basah karena struktur jembatannya hanya dibawah 10 ton. Kita akan normalisasi lintasan basah agar truk muatan diatas 10 dapat melintas.” Tutup Latuheru ( HS 10)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles