Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres KKT Terima Kunjungan Ombudsman

SAUMLAKI, SPEKTRUM – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, dalam rangka penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., menerima kunjungan kerja tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Propinsi Maluku, Kamis (24/08).

Kunjungan kerja Tim Ombudsman tersebut disambut baik oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar di Ruang kerjanya. Yang turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol Frihamdeni, Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Ka SPKT beserta Kasiwas Polres Kepulauan Tanimbar.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Kepulauan Tanimbar, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., kepada tim Ombudsman mengucapkan terima kasih atas kunjungan oleh tim perwakilan Propinsi Maluku ke Polres Kepulauan Tanimbar. Kiranya dalam pelaksanaan kegiatan nantinya ada kekurangan yang perlu dibenahi kiranya dapat memberikan saran dan masukkan kepada kami guna perbaikan serta peningkatan mutu pelayanan Polri kepada Publik ke depan.

“Kiranya dalam pelaksanaan kegiatan nantinya apabila ada kekurangan yang perlu dibenahi kiranya dapat memberikan saran dan masukkan kepada kami guna perbaikan serta peningkatan mutu pelayanan Polri kepada Publik ke depan” ucap Kapolres.

Adapun kegiatan penilaian oleh tim Ombudsman RI perwakilan proponsi Maluku yaitu melalui wawancara terhadap Kasatintelkam, Kasat Lantas, Ka SPKT, Kasiwas, operator pelayanan SIM, STNK, BPKB, operator pelayanan SKCK, operator SPKT serta Masyarakat sebagai Responden.

Selain itu, tim Ombudsman juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana pelayanan publik diantaranya tempat pelayanan SKCK, SPKT, tempat Dumas Presisi, tempat pelayanan SIM, tempat pelayanan BPKB, serta fasilitas penunjang lainnya seperti ruang ibu menyusui, jalur disabilitas hingga Toilet.

Penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman Perwakilan Propinsi Maluku pada Polres Kepulauan Tanimbar berlangsung dengan baik, meskipun begitu Kapolres mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berupaya dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas, professional, cepat, mudah, humanis dan akuntabel guna mewujudkan kepuasan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat. (MG-08)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles