Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kader PAN Pesimis, WPM Melenggang ke Senayan

AMBON, SPEKTRUM – Widya Pratiwi Murad (WPM) isteri Gubernur Maluku, Murad Ismail dipastikan tidak akan terpilih menjadi anggota DPR RI. Dengan kata lain, WPM gagal melenggang ke Senayan.

Sikap pesimis ini dikemukakan salah satu petinggi PAN Maluku yang meminta namanya tidak dipublikasikan kepada Spektrum di Ambon, Jumat (05/05/2023).

Menurutnya, dukungan bahkan ajakan terhadap WPM hanya eforia sesaat lantaran saat ini, Murad Ismail masih menjabat sebagai Gubernur Maluku.
“Kita harus realistis, jika MI sudah tidak lagi menjabat maka sangat sulit untuk mendriver Widya di lapangan. Karena MI tak bisa lagi mengintervensi penyelenggara Pemilu. Ini bukan rahasia lagi, jika suami atau isteri, anak, atau saudara dari kepala daerah yang maju sebagai aleg, pasti lolos. itu bukan karena masyarakat menginginkan mereka tapi karena penyelenggara Pemilu diintervensi,” jelasnya.

Selain itu, kader yang ikut membesarkan PAN ini memastikan tingkat kesukaan masyarakat terhadap WPM cukup rendah.
“Ada banyak masalah yang menyebabkan tingkat kesukaan masyarakat terhadap WPM menurun drastis. Mereka menilai WPM terlalu ambisius,” tegasnya.

Akibatnya, dukungan terus mengalir ke kantong Mercy Barends dan Saadiah Uluputty.
“Ini kenyataan pahit bagi PAN,” tegasnya. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles