Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Kamis, 18 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jaksa Geledah Rumdis Mantan Kadis Pendidikan

MASOHI, SPEKTRUM – Tim penyidik Kejaksaan Negeri Maluku Tengah menggeledah rumah milik mantan Kadis Pendidikan Askam Tuasikal yang saat ini menjabat sebagai kepala BPKAD Maluku Tengah.

Pemeriksaan dilakukan di rumah dinas milik Askam Tuasikal yang terletak di jalan Pattimura, RT 10 keluarahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu 16/08/2023.

Tidak hanya rumah dinas yang menjadi target pemeriksaan, tim juga mendatangi kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Maluku tengah.

Selain itu tim juga menyambangi kediaman Lucky Sopacua di negeri Soahuku.

Sopacua sendiri adalah salah satu operator dana BOS pada dinas pendidikan pada

“Penggeledahan Rumah Dinas yang kami lakukan terkait dengan kasus dugaan korupsi Dana Bos di Dinas Pendidikan Kabupaten Maluku Tengah tahun anggaran 2021-2022 yang saat itu dipimpin oleh Askam Tuasikal,”Ungkap Sahetapy.

Dirinya menambahkan, penangan kasus tersebut masih berlanjut dengan pemeriksaan saksi-saksi termasuk mantan kadis Pendidikan Maluku Tengah, Askam Tuasikal.

“Penangan serta pemeriksaan masih kami lanjutkan, termasuk bagi pak Askam Tuasikal yang saat ini statusnya masih sebagai saksi,”Tutupnya.

Pantauan Spektrum tim kejaksaan negeri Masohi yang di pimpin Kasi Pidsus ini memulai penggeledahan sekitar jam 09:15 WIT dan berakhir pada pukul 17:00 WIT.

Dari rumah dinas Askam Tuasikal maupun di kantor dinas pendidikan serta kediaman Sopacua nampak sejumlah dokumen di amankan oleh tim kejaksaan .(HS 10 )

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles