Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpin Upacara Tradisi Bintara Remaja, Ini Pesan Kapolres KT

SAUMLAKI, SPEKTRUM – Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Umar Wijaya, S.I.K., pimpin Upacara Tradisi Penyambutan Bintara remaja lulusan tahun 2022,yang berjumlah 10 personel, bertempat di lapangan apel Mapolres Kepulauan Tanimbar, Jumat (25/08).

Nampak hadir Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Ketua. Bhayangkari cabang Kepulauan Tanimbar Ny. Anjarie Umar, S. Sos., Wakapolres Kompol Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., sejumlah PJU, sejumlah Perwira, Personel Polres Kepulauan Tanimbar beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar.

Dalam upacara tradisi penyambutan Bintara remaja tersebut ditandai dengan penyiraman bunga oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar, Ketua Bhayangkari cabang, para PJU beserta beserta pengurus Bhayangkari cabang Kepulauan Tanimbar.

Mengawali Sambutannya, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Kepulauan Tanimbar.

“Selaku Kapolres saya mewakili keluarga besar Polres Kepulauan Tanimbar mengucapkan selamat datang kepada Bintara remaja yang mendapat tugas di Polres Kepulauan Tanimbar” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa tradisi penyambutan Bintara remaja merupakan awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir yang bertujuan untuk mempererat jiwa korps Bhayangkara bagi Bintara remaja tahun 2022 yang baru ditugaskan pada Polres Kepulauan Tanimbar.

Selain itu, Kapolres berharap kepada para bintara remaja agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari sekecil apapun kesalahan, pelanggaran maupun tindak pidana.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan disiplin, junjung hierarki dan tulus dalam melayani masyarakat, dan kepada yang senior agar dapat memberikan ilmu yang positif kepada Bintara yang baru ini” ungkapnya.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres berpesan agar Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan profesionalisme Polri dengan berpegang teguh pada tribrata dan catur prasetya sebagai jati diri insan Bhayangkara, Jaga kekompakan dan kebersamaan serta tanamkan kesetia kawanan yang positif sesama anggota dan Melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh rasa tanggungjawab serta disiplin.

Selanjutnya pelaksanaan Upacara tersebut diakhiri dengan sikap sujud syukur dan kemudian para Bintara remaja yang baru, siap untuk melaksanakan tugas pada Polres Kepulauan Tanimbar. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles