28.4 C
Ambon City
Sabtu, 24 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wattimena Lanjutkan Nakhodai Kota Ambon

AMBON, SPEKTRUM – Penjabat Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena kembali dipercayakan Menteri Dalam Negeri pimpin Kota Ambon setelah sejumlah keberhasilannya menata Kota berjuluk Ambon Manise ini.

Masa jabatan Wattimena sebagai Pj. Walikota Ambon akan berakhir pada Selasa (23/5/2023). Informasi yang berhasil dihimpun Spektrum, SK Pj. Walikota Ambon atas nama Bodewin M Wattimena telah dikantongi Biro Pemerintahan Setda Maluku sejak, Sabtu (19/05/2023) yang selanjutnya akan diserahkan ke Gubernur Maluku barulah dilakukan pelantikan.

Kepada Spektrum di Balai Kota Ambon, Sabtu (20/05/2023), Wattimena mengaku belum mengetahui informasi tersebut. “Nantilah jika SK tersebut sudah saya terima,” katanya.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Maluku, Booy Kaya yang dihubungi Spektrum melalui sambungan telepon maupun pesan Whatsapp, Minggu (21/05/2023) tidak meresponnya.
Selain Bodewin M. Wattimena, Pj. Bupati Buru, Jalaludin Salampessy juga dipercayakan kembali menjabat Pj. Bupati Buru.

Untuk diketahui, Bodewin Wattimena mendapat dukungan DPRD Kota Ambon untuk kembali menjabat Pj. Walikota Ambon.
DPRD Kota Ambon mengusulkan tiga nama, yakni Bodewin Wattimena, Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse dan salah satu pejabat Kemendagri, yakni Matheos Tan. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles