28.5 C
Ambon City
Selasa, 29 November 2022
spot_img

Tim Catur Puteri Kota Ambon Tembus Peringkat I

AMBON, SPEKTRUM – Tim catur putri asal Kota Ambon memberikan kejutan di ajang POPMAL IV tahun 2022 atas nama Sri Alma Rizky.

Sri berhasil menembus peringkat I  dan berpeluang memperbaiki ranking ke tingkat lebih tinggi.

Sri berhasil mengumpulkan jumlah poin 3 dan skor 1 dengan rating 1562 dan diperkirakan atlit (cabor) catur asal Kota Ambon ini akan membawa pulang medali perak.

Kepala bidang Prestasi Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi), Rudi Haman, mengapresiasi daya juang atlet asal Kota Ambon. Apalagi, pertandingan cukup berat.

“Saya rasa atlit puteri catur Kota Ambon Sri Alma Rizky akan membawa pulang medali perak. Kenapa saya bilang seperti itu dari awal sampai sekarang skornya tinggi,” kata Haman.

Untuk diketahui, sejak babak pertama Sri telah memperoleh rangking 1.562 dan memperoleh satu poin, disusul Marisa Talle juga dari Kota Ambon dengan jumlah rangking sebesar 1.640 dan berhasil memperoleh satu poin.

Di babak ke dua DR. Melkianus Hendrik, pada PTS mendapatkan 2 poin dan pada BT2. juga mendapat 2 poin. (MG-17)

Pantauan Spektrum, Kota Ambon, masih memimpin, dari babak pertama hingga babak kedua.

Kota Ambon menempati urutan teratas di catur. SATDAR, perorangan dagang megantogi 4 poin teratas, dan di susul degan kabupaten porvisi. MALUKU TENGAH degan megantogi rengking sebesar 2011.degan jumbalh poin sebesar 3 poin.

Dan di lanjutkan degan babak yg terakhir ia itu babak (ketiga) 3 di putaran terakir ini Muhammad ishak ridwan. Masi tetap memipin. Degan jumbal poin 1. Peringkat 1 Dan di susul degan pecatur kota Ambon musriadin degan 2 poin. Peringkat 5
(MG-17)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles