Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Selasa, 23 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syukuran HUT YKB ke 43, Kapolda Harap Tingkatkan Mutu dan Kualitas

AMBON, SPEKTRUM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lorharia Latif berharap Pengurus Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Maluku, terus meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas generasi muda bangsa ke depannya.

Harapan tersebut Kapolda sampaikan saat menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) YKB yang ke 43. Syukuran berlangsung di aula kediaman dinas Kapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Jumat (5/5/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops, Karo SDM, Karo Logistik dan Pakor Polwan Polda Maluku serta sejumlah pejabat lainnya.

Kapolda dalam sambutannya meminta agar acara syukuran HUT YKB ini dijadikan momen memperkuat tali silaturahmi diantara sesama pengurus dan seluruh keluarga besar Polri.

Irjen Latif juga mengharapkan kedepannya YKB Maluku dapat lebih meningkatkan semangat dan motivasi untuk menjalankan pengabdian yang lebih baik.

Di sisi lain, Penasehat YKB Maluku ini juga berharap acara syukuran HUT yang digelar ini jangan hanya dianggap sebagai acara seremonial saja.

“Kegiatan harus dapat dijadikan sebagai momen untuk menggelorakan semangat dan tekat seluruh keluarga besar YKB dalam menjalankan program yang lebih baik,” pintanya.

Kapolda meminta keluarga besar YKB lebih mengoptimalkan program-program yang baik, “Salah satunya dengan meningkatkan mutu dan kualitas generasi muda bangsa ke depan,” harapnya.

Bagi Kapolda, program tersebut penting dilakukan sebagaimana tema yang diusung pada perayaan HUT YKB tahun ini, yaitu “Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan, dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari”.

“Kita semua harus bisa menjadi role medel bagi anak-anak kita, menjadi contoh dan teladan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kedisiplinan dalam segala hal, sehingga generasi penerus bangsa kita nantinya mereka tidak terjerumus ke dalam hal-hal atau perilaku yang negatif,” harapnya.

Bhayangkari, lanjut Irjen Latif, harus menunjukkan peran dan manfaatnya kepada masyarakat luas, maupun secara khusus kepada keluarga besar Polri sendiri.

Sebelum menutup sambutannya, Irjen Latif mengaku atas nama Kapolda Maluku menyampaikan selamat hari ulang tahun YKB yang ke 43.

Pada acara syukuran tersebut, Kapolda juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bhayangkari yang telah lama mengabdikan diri sebagai pengurus YKB Maluku.

Kapolda juga memberikan bantuan pendidikan kepada putra-putri yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku Ny. Evi Lotharia Latif.

Di akhir acara syukuran, Kapolda Maluku juga berkesempatan memberikan nasi tumpeng kepada Kepala Sekolah TK Bhayangkari 01 Cabang Brimob Tantui Ambon yang akan memasuki masa purna Bakti. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles