25.5 C
Ambon City
Selasa, 16 April 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Silahturahmi Anak Supir Angkot yang jadi Taruni AAU, ke Lanud Pattimura

AMBON, SPEKTRUM – TNI AU. Bertempat di Markas Komando, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio, menerima kunjungan sillaturahmi Karbol AAU Koptar Arnetha Florencia Saramual yang merupakan anak supir angkot Desa Nusaniwe, Ambon. Senin (24/4/2023).

Komandan Lanud Pattimura beserta Ny Tio menyambut baik kunjungan Taruni AAU asal Ambon, dimana moment ini merupakan kali pertama Arnetha bersillaturahmi bersama dengan keluarga besarnya ke Mako Lanud Pattimura berbarengan dengan pelaksanaan cuti lebaran Taruna AAU tahun 2023.

Selanjutnya Danlanud Pattimura dalam obrolan santai pagi itu menyampaikan bahwa diantara ribuan pemuda pemudi dari seluruh nusantara yg terpanggil, hanya sedikit yang terpilih menjadi Taruni AAU.
“Oleh sebab itu, tetap semangat berlatih, disiplin dalam menjalani Peraturan Kehidupan Taruna (Perduptar), belajar sungguh- sungguh, dan terakhir buktikan bahwa anak supir angkot pun bisa dan mampu menjadi perwira bahkan Penerbang TNI Angkatan Udara,” pesannya.

Kemudian mantan Danskadron Udara 4 ini juga berpesan kepada Koptar Arnetha Florncia Saramual agar selalu rendah hati, sayangi keluarga dan kedua orang tua.
“Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yesus agar diberkati dan dilancarkan dalam menempuh pendidikan di Kawah Candradimuka, Centre oh Exellence Angkatan Udara Bumi Maguwo, Yogyakarta,” katanya.

Diakhir kunjungan sillaturahmi ini ditutup dengan sesi foto bersama. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles