26 C
Ambon City
Minggu, 23 Juni 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rumah Coffe Ujung JMP Bagi Takjil Gratis

AMBON, SPEKTRUM – Rumah Kopi Ujung Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon, berbagi takjil kepada warga yang melintasi kawasan tersebut.

Sedikitnya 100 paket takjil buka puasa disediakan bagi warga Muslim pengguna jalan jelang berbuka puasa, Senin (17/04/2023)..

Pemilik Coffe Ujung JMP, Levi Kariuw mengatakan, berbagi berkah di bulan Ramadan bukanlah sesuatu yang luar biasa, tapi ini sudah menjadi kewajiban setiap manusia mengungkapkan rasa syukur.

“Ini sudah menjadi agenda kita. Disisa 4 hari jelang lebaran Idul Fitri 1444 hijriah, kita membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas serta para pengunjung coffe Ujung JMP,” kata Levi di Ambon, Senin (17/4/2023)

Menurutnya, pembagian takjil tersebut dalam rangka membantu warga Muslim yang sedang dalam perjalanan dan bertepatan dengan waktu berbuka puasa.

“Ini bentuk apresiasi kita juga kepada pengunjung yang sering mampir di rumah kopi kami,” ucapnya

Warga pengguna jalan, Aisyah mengaku berterima kasih kepada pihak Coffee ujung JMP yang sudah membantu menyiapkan makanan takjil.

“Yang pasti senang. Dan terima kasih kepada pihak coffe ujung JMP,” singkatnya

Arus lalu lintas di kawasan ini juga sedikit melambat saat para karyawan coffe ujung JMP membagikan takjil kepada pengendara motor maupun angkutan kota yang melintas di depan Rumah Kopi Ujung JMP. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles