Free Porn
xbporn
26 C
Ambon City
Jumat, 19 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan GUNTUR di Maluku Terbentuk

AMBON, SPEKTRUM – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pemilu 2024 terus bertambah. Salah satunya dari Maluku.

Di Maluku, relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) dideklarasikan, di Ambon, Rabu (22/02/2023).

Ketua Umum GUNTUR, Teguh Eko Prasetyono mengatakan, dengan dideklarasikannya GUNTUR maka para relawan yang tergabung akan mulai melakukan serangan darat dan udara.
“Kami akan melakukan serangan darat dan udara untuk menyosialisasikan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin nasional 2024,” kata Teguh Eko kepada wartawan di Ambon.

Teguh Eko mengatakan, dukungan terhadap Ganjar Pranowo karena yang bersangkutan memiliki kesamaan visi misi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Untuk itu, pembangunan yang telah dilakukan Jokowi harus dilanjutkan oleh Presiden RI selanjutnya.

“Ini tugas kami untuk memastikan Pak Ganjar akan mendapatkan dukungan suara signifikan di wilayah-wilayah Indonesia termasuk wilayah timur,” katanya.

Teguh Eko juga menjelaskan jika perjuangan GUNTUR dilakukan tanpa izin dan koordinasi dengan Ganjar Pranowo.
“Ini gerakan spontan dari bawa, tanpa izin dan koordinasi dengan pak Ganjar, walau pastinya gerakan kami telah diketahui beliau,” katanya.

Saat ini kata Teguh Eko, Relawan GUNTUR telah tersebar di 13 Provinsi di Indonesia. Dan hampir di seluruh provinsi, Relawan GUNTUR didominasi anak muda.

“Kami membebaskan Relawan GUNTUR di daerah untuk lakukan sosialisasi dengan mengembangkan inovasi dan kreasi masing-masing. Yang lenting bagi kami adalah mensosialisasikan kinerja dan capaian pak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW GUNTUR Maluku, Abdul Salim mengatakan, pihaknya akan bekerja maksimal sehingga Ganjar Pranowo dikenal masyarakat Maluku secara luas.
“GUNTUR telah terbentuk di 11 kabupaten dan kota di Maluku dan kami yakin masyarakat Maluku akan mendukung Ganjar lantaran dikenal dengan berbagai hal baik yang telah dilakssnakan di Jawa Tengah,” katanya.

Abdul Salim berharap, jika diberi kesempatan menjadi Presiden RI sebagai Presiden tidak melupakan kepentingan masyarakat Maluku.

Sebagai informasi, relawan GUNTUR dideklarasikan pada tanggal 12 Desember 2021 di Resto Gudeg Kendil Mas, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (12/12/2021). Hadir beberapa relawan Jokowi pada Pilpres 2019 lalu dari Surabaya, Sumatera Barat, dan Nusa Tenggara Barat (NTB). (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles