Free Porn
xbporn
25.5 C
Ambon City
Selasa, 23 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polsek Saparua Siap Amankan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

SAPARUA, SPEKTRUM – Kapolsek Saparua AKP. Y. Walalayo bersama seluruh jajaran Polsek Saparua siap amankan pelaksanaan Pemilu Serentak di tahun 2024 mendatang.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Saparua AKP. Walalayo dalam sambutanya pada acara Syukuran HUT Bhayangkara yang ke-77 yang berlangsung di Mapolsek Saparua Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (1/7/2023).

Dikatakannya HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 dengan Thema “Polri Presesi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Thema ini menurut Walalayo, meminta anggota Polri untuk harus bekerja keras, bersinegritas dengan TNI untuk dapat mengawal pelaksanaan pesta demokrasi rakyat yang di laksanakan setiap lima tahun , harus betul aman dan damai.

Untuk terciptanya suasana aman dan damai pada pemilu nanti sebagai orang nomor satu di Polsek Saparua, Walalayo meminta agar dukungan dari semua elemen yang ada, agar dapat membantu Polri dan TNI dalam pengamanan pelaksanaan pemilu nanti, sehingga Pemilu yang aman dan Damai dapat terwujud.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan pesta politik pasti selalu ada perbedaan, namun perbedaan ini harus di jaga lewat kebersamaan karena Perbedaan itu merupakan kekayaan dalam hidup berdemokrasi. Untuk Perwira berpangkat tiga balok dipundaknya, mengajak semua elemen yang ada untuk dapat bekerjasama dalam berbagai pelaksanaan tahapan tahapan pemilu yang sedang berjalan.

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-77 di Polsek Saparua ini dihadiri, Kapolsek Saparua, AKP. Yacob Walalayo, Wakapolsek Saparua Ipda Rofinus Biku, Kapolsubsektor Saparua Timur Ipda Hengky Nanuru, Danramil 1504-03 Saparua. Kapten.Inf. Junaidi, Perwakilan Forkopincam Kecamatan Saparua dan Saparua Timur, Ketua Latupati Pulau Saparua, Yance Sasabone, para latupati Pulau Saparua, Ketua Klasis P.P. Lease, Pdt Jhon Malle, STh, para Ibu Bhayangkari Polsek Saparua, serta anggota Polsek Saparua

Acara syukuran diakhiri dengan pemotongan kue Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 oleh Kapolsek Saparua bersama istri yang diberikan kepada anggota tertua, Aiptu Yohanis Tadun dan anggota termuda, Bribda.Wisnu Putra Aponno. (*)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles