28.4 C
Ambon City
Sabtu, 24 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Ambon Gelar Halal bi Halal

AMBON, SPEKTRUM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, menggelar Halal Bi Halal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Ambon. Kegiatan Ini mengusung tema, “Dengan Halal Bi Halal Kita Wujudkan Kehidupan Sosial Masyarakat Kota Ambon yang Harmonis” yang berlangsung, Rabu (10/05/2023) di Gedung Islam center Ambon

Pj. Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena megukap kan kegiatan keagamaan seperti ini akan menjadi salah satu sendi utama bagi Pemkot Ambon.

Karena menurutnya, hanya melalui upaya memperkuat nilai-nilai spiritualitas keagamaan, ada keoptimisan, Kota Ambon akan semakin tetap terjaga. Baik di kalangan umat Islam, Kristen, Katholik, maupun umat beragama lainnya.

“Halal bi halal ini memiliki makna yang sangat penting bagi kota ini. termasuk juga dilingkup birokrasi, bermakna untuk konsolidasi internal pegawai,” kata Wattimena.

Dalam setiap pelaksanaan halal bi halal kata Wattimena, terkandung makna dan ajakan untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya. Sehingga momentum ini harus benar-benar dimanfaatkan secara baik dan maksimal. (MG-17)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles