26 C
Ambon City
Minggu, 23 Juni 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Laga Final Sepakbola Ramadan Cup di Kaitetu Sukses

AMBON,SPEKTRUM– Laga final sepakbola Ramadan Cup yang diselenggarakan di Lapangan Hatunuku, Negeri Kaitetu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (30/4/2023), berjalan aman dan lancar.

Pertandingan final mempertemukan tim sepakbola dari Kaitetu vs Kalauli. Laga berlangsung aman setelah diamankan aparat TNI – Polri dari personel Polairud Polda Maluku (KP.XVI-1010) dan BKO Armed Kostrad.

Pertandingan yang disaksikan ratusan penduduk setempat ini turut dihadiri Raja Kaitetu, M.Armin Lumaela, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, H.Abdul Asis Sangkala.

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Handoyo Santoso, menyatakan, pertandingan berlangsung aman karena para pemain maupun penonton menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

“Laga final tadi berlangsung aman karena masing-masing tim dengan suporternya sangat menjunjung tinggi sportifitas,” katanya.

Untuk diketahui, laga final dimenangkan oleh tim Kaitetu dengan skor 2 – 0. Acara penutupan berlangsung meriah. Seluruh tim peserta menerima hadiah dan penghargaan dari panitia penyelenggara. Semua pihak mengucapkan terima kasih atas keberhasilan acara ini dan berharap akan ada turnamen serupa di masa yang akan datang. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles