27.1 C
Ambon City
Kamis, 22 Februari 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Golkar Godok Calbup MBD

Noach Sampaikan Visi Misi

AMBON, SPEKTRUM – Partai Golongan Karya atau Golkar menggodok bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, untuk pilkada serentak tahun ini. 

Agenda penyampaian visi dan misi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah digelar DPD II Partai Golkar Kabupaten MBD. Kandidat Bupati MBD, Benjamin Th. Noach, telah menyampaikan visi dan misi, di DPD II Partai Golkar di Tiakur, Minggu (19/01/2020).

 Dalam penyampaian visi misi, bakal calon bupati (calbup) Benjamin Noach cenderung membangun masyarakat dan daerahnya melalui program BUMDes. Alasannya, BUMDes memiliki peranan penting dalam perekonomian masyarakat yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pentingnya peranan BUMDes dalam peningkatan perekonomian masyarakat yang berdampak pada kehidupan masyarakat,” kata Noach.

Pula, Bupati MBD masih aktif ini menekankan, pentingnya pengembangan infrastruktur jalan dan sarana pendukung guna membuka akses perekonomian serta membuka konektivitas antar pulau di wilayah MBD.

Dalam pemaparan visi dan misinya, Noach hadir bersama dengan calon wakilnya, yakni Agustinus Lekwardai Kilikily. Pasangan ini terlihat siap dan kompak, saat menyampaikan visi dan misi di Partai Berlambang Beringin itu.

Selain Noach dan Arie Kilikily, hadir dala agenda penyampaian visi misi kandidat bupati-wakil bupati MBD diantaranya, pasangan Desianus Orno dan Bastian Petruz, serta bakal calon Bupati MBD, Melkias Frans.

Rapat pleno diperluas DPD Golkar MBD dalam rangka penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar, dibuka oleh Korda Partai Golkar untuk MBD dan MTB, Anos Yermias. (S-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles