Free Porn
xbporn
27.7 C
Ambon City
Rabu, 24 Juli 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Asintel Kasdam XVI/Pattimura Raih Juara Pertama Lomba Menembak Eksekutif

AMBON,SPEKTRUM – Menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Polda Maluku menggelar lomba menembak Pistol eksekutif, yang digelar di lapangan tembak Satuan Brimob Polda Maluku, Jumat (16/6/2023). Kegiatan ini digelar Polda Maluku, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesi Maju”, akan diperingati pada 1 Juli mendatang.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa dan beberapa pejabat Forkopimda Maluku yang lain serta beberapa pejabat utama TNI-Polri menghadiri sekaligus mengikuti sebagai peserta kegiatan lomba menembak tersebut pada pagi hari. Kemudian sorenya diikuti awak media dan sejumlah influencer.

Terkait kegiatan lomba menembak, Pangdam XVI/Pattimura mengatakan bahwa, lomba menembak ini bukan untuk menunjukkan kehebatan atau merebutkan peringkat juara semata, akan tetapi, lebih kepada upaya silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas.

“Kegiatan ini kita manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing, selalu mudah dalam berkoordinasi antar instansi, termasuk dengan para awak media” kata Pangdam

Adapun pemenang lomba menembak kali ini yaitu, juara pertama diraih Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Kav Sindhu Hanggara, juara kedua adalah (Dansatpomau) Lanud Pattimura, Mayor Pom Fajar Akbar Aviko, dan Kepala Biro Ops Polda Maluku, KBP Asep Saepudin, sebagai juara tiga. (MG-16)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles